Contoh Prosedur Pembayaran Insentif untuk Sales Marketing Rumah Sakit

1.    Bagian Finance menerima pengajuan pembayaran komisi/insentif dari Bagian Marketing/Sales yang telah di setujui oleh pejabat yang berwenang sesuai dengan Matrix Authorisasi. Data harus diserahkan ke Bagian Finance (up : Finance Controller) selambat-lambatnya tanggal 16 setiap bulan.
2.    Pada saat pengajuan pembayaran komisi/Insentif ke Bagian Finance, Bagian Sales/Marketing melampirkan dokumen berikut :
       a.    Surat Pengajuan Pembayaran
       b.    Laporan Pencapaian Performance Sales
3.    Bagian Finance melakukan verifikasi atas ketepatan perhitungan data manual  dokumen pengajuan komisi/insentif dengan data secara system. 
4.    Bagian Finance menyerahkan dokumen pengajuan komisi/insentif yang sudah diverifikasi ke Bagian HRD untuk diproses pembayarannya secara Payroll.
5.    Bagian HRD menerima dokumen pengajuan komisi/insentif yang sudah diverifikasi oleh Finance, dan menginput data komisi/insentif ke program Payroll.
Pembayaran komisi/insentif untuk Bagian Marketing/Sales dilakukan bersamaan dengan pembayaran Payroll karyawan setiap tanggal 25 setiap bulannya.    

Add new comment

CAPTCHA
This question is for testing whether or not you are a human visitor and to prevent automated spam submissions.
3 + 3 =
Solve this simple math problem and enter the result. E.g. for 1+3, enter 4.